Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Minggu, 14 Oktober 2012

My Prince and My Princess

Pernah terlintas dalam benak kalau ingin segera menikah dan memiki Prince dan Princess dalam keluarga kecil kami. Woww pasti bahagia tak terkira melihat wajah suci mereka... 

Jika anak pertama saya laki-laki, nama Ali adalah nama pertama yang saya ajukan pada suami. Meskipun nama ayah saya adalah Ali Mashudi. But, it's okay karena nama Ali seperti menantu Nabi Muhammad SAW, yaitu Ali bin Abi Thalib. Seperti namanya yang sama, saya juga berharap sifat anak saya kelak juga seperti menantu Rasululloh SAW.. Cerdik, gagah, sederhana, sopan, dan pastinya selalu mengutamakan Alloh... Semua orang tua pasti menginginkan yang terbaik bagi putra-putriya, begitu juga saya. Dari hal yang kecil, sebuah nama akan menjadi doa bagi setiap yang memilikinya. 

Dan jika anak kedua saya perempuan, Fatimah adalah nama yang sangat indah untuknya. Seperti Fatimah az-Zahra, putri yang sangat disayang oleh Rasululloh SAW. Memiliki perilaku yang baik, solehah, berbakti kepada orang tua, lemah lembut, penyayang, dan menjadi pengaruh baik kepada teman-teman perempuan lainnya..

Sangat senang saya membayangkan masa-masa yang akan datang.. Kami menjadi keluarga yang bahagia, memiliki cinta dalam keluarga, dan saling mengasihi antara kami semua..

And I hope it's a real for me and my little family :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar