Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Kamis, 13 Oktober 2011

aku cinta dia, Nanda Haritsa K

well..
kisah cintaku :)

berawal saat dia sering datang ke rumah
tapi bukan untuk aku, melainkan untuk seseorang cewek lainnya 
*tentunya yang serumah dengan aku..
hahaha :D
coba tebak siapa itu??
YUPP!! kalian benar..
itu adekku sendiri, dek Dhiki..
*ketawa aku kalo suruh mengingat saat itu
cuek, acuh, males ngelihat, ih sok kegantengan, dll
itu semua yg ada di pikiranku saat pertama ketemu dia

nah, dari situ kisah kita dimulai :)

*tarrraaaaaaa :D

komunikasi kita terjalin pertama di jejaring sosial yang sangat ngetrend saat itu
(bahkan hingga sekarang)
-kalian benar.. FACEBOOK-

30 Agustus 2009 jam 19.50
Nanda Haritsa K : 
askum,,
kA2ke Deg Dhiki tha,?
Lam knAl ya,,

*ckckckc lucu banget yaa.. bahasanya masih 4L4Y gt lochh !!

wall selanjutnya 


kemudian suatu hari..
12 Januari 2010

KATAKAAAAAN CINTAAAA
Tempat : Quick Chiken 
Waktu : Sorean habis ashar
he say, "Mau jadi pacarku ga, Deb?"
hiks... *meski ga romantis tapi mengena banget gan...
belum dijawab langsung sih..
nunggu beberapa jam..
dan akhirnya..

IT'S OUR SPECIAL DAY
Nanda Haritsa K ♥ Debbie Mahardani

 -ini dia pacarku tercinta-

hahaha :D
banyak moment yang tak terlupa saan sama dia..

 *di Benteng Yogyakarta

 *di BNS Malang

 *d Stadion kuliner :)
dan masih bayak moment2 yang sangan menyenangkan saat sama dia..

hmmm... kalo sekarang sih kita LDR alias Long Distance Relationship
but it's Ok, Malang-Yogyakarta masih bisa dijangkau kok..
sekitar 8-9 jam-an..

begitulah ceritaku..
*semoga bisa berjalan sesuai dengan cita-cita kita berdua..
menikah :D 
aamiin :)

1 komentar:

  1. hmmm..aku inget deh waktu aku maen ke rumahmu n si doi Lg awal2 pedekate sm qmu... qmu sempet jeles gara2 si doi juga ngobrol sm aku...hahaha
    kawatir2 gitu :D


    yang namanya cinta... n aku rasa si Debbie Mahardani rival SD b sekarang jadi sahabatku uda nemuin pujaan hatinya ney...uda geDe :D
    Lucu juga kalo liat n nDengerin kisah cinta kalian...kayaknya isinya ketawa n beCanda mulu :D
    di share dunkz bie kiat2 awet, tahan lama wal langgengnya..hha
    semoga tidak hanya sampai di pelaminan, tapi sampai akhir usia :)

    BalasHapus